SOLOPOS.COM - Asmirandah dan Jonas Rivanno (JIBI/dok)

Solopos.com, DEPOK — Asmirandah-Jonas Rivanno telah mengakui pernikahan mereka. Walaupun Jonas Rivanno, suami dari Asmirandah telah meminta maaf secara terbuka namun pihak Front Pembela Islam (FPI) Kota Depok tetap menginginkan agar proses hukum terhadap dirinya tetap berjalan.

Ketua FPI Depok Habib Idrus al Gadri mengatakan pihaknya telah memaafkan Vanno (sapaan Jonas) tapi proses pidana tetap berjalan karena ia menganggap Vanno telah melecehkan agama Islam.

Promosi Kirana Plus, Asuransi Proteksi Jiwa Inovasi Layanan Terbaru BRI dan BRI Life

“Yang kita permasalahkan dia telah melecehkan agama Islam, bahkan Kristen juga karena pernyataannya yang tak benar. Jadi proses hukum tetap harus berjalan. Kalo soal maaf kami sudah memaafkan,” ujar Habib Idrus di Depok, Senin (18/11/2013).

Ia menambahkan saat ini proses hukumnya tengah berjalan di Polres Bogor dan sudah dalam tahap pemanggilan saksi-saksi, diantaranya Majelis Ulama Indonesia (MUI) Depok, dan Dewan Keluarga Mesjid (DKM) An Nur.

“Alhamdulillah polisi sangat serius untuk memproses dan menanggapi kasus ini. Insya Allah ini akan jadi pelajaran baginya dan juga masyarakat secara luas,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya