SOLOPOS.COM - Ilustrasi (rajaspringbed.com)

Ilustrasi (rajaspringbed.com)

Sukoharjo (Solopos.com)–Asosiasi Industri Permebelan dan Kerajinan Indonesia (Asmindo) Wilayah Sukoharjo memrotes bazar produk spring bed dan aneka mebel plastik pabrik yang digelar di Alun-alun Sukoharjo mulai Kamis (17/11/2011), karena dinilai merugikan pengusaha lokal.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ketua Asmindo Wilayah Sukoharjo, S Widiyono, menyebutkan bazar yang memamerkan produk pabrik berharga murah secara otomatis merebut pangsa pasar lokal. Jika dibiarkan hal itu dikhawatirkan akan membuat pengusaha lokal menjadi gulung tikar.

“Tahun 2011 adalah kegiatan yang kali kedua. Kami keberatan dengan factory bazaar karena secara tidak langsung merebut pasar dan merugikan para pengusaha lokal,” tegasnya kepada Espos di Alun-alun Satya Negara Sukoharjo, Kamis (17/11/2011).

Terpisah penanggung jawab bazar produk spring bed dan aneka mebel plastik di Alun-alun Sukoharjo, Sukmawan, membantah kegiatannya merugikan pengusaha lokal.

Dia mengatakan produk yang dipasarkan memiliki pasar berbeda dengan mebel lokal.

(try)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya