SOLOPOS.COM - Video seorang pria pakai masker wajah viral di media sosial (Foto: facebook)

Solopos.com, Solo -- Pemerintah gencar menggelar razia kepada pelanggar protokol kesehatan. Salah satunya kepada masyarakat yang tidak mengenakan masker saat berada di ruang publik.

Rupanya gencarnya operasi yustisi penerapan protokol kesehatan ini membuat seorang pria punya cara unik agar tidak terjaring. Namun usahanya tetap ketahuan petugas.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Video upaya seorang pria bermaksud mengelabui petugas polisi dengan cara memakai masker wajah di pipi, mulut sampai hidung pun viral. Karena aksi tipu-tipunya gagal. Ia terciduk razia petugas gabungan di jalan raya.

Keren! Guru Gambar Member BTS Pakai Kapur di Papan Tulis

Baru saja dishare di grup media sosial Facebook Surabaya Digitak City (SDC). Bahkan video ini sukses bikin netizen ngakak. Lokasi video juga agaknya bukan di Surabaya, melainkan di Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Provinsi Kalimantan Selatan.

Hal ini nampak dari latar video dimana ada sebuah gapura atau tugu dengan tulisan Posko Pemenangan Faqih Yazid, calon bupati di Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Apindo Karanganyar Bicara Kemungkinan Pangkas Karyawan Bila UMK Naik

Komentar Kocak

Diketahui video pria ini diunggah oleh akun Facebook Aldy Lazuardy. Namun, video ini tidak lagi orisinil sebab sudah ditambah instrumen lagu berjudul: Bintang Kecil. Namun demikian, video lucu-lucuan ini berhasil membetot netizen dengan komentar kocak-kocak.

Seperti komentar akun Facebook Henny yang menulis begini: "Ya Allah....ta pentelengi iku gawe masker opo. Tibakne.....masker e bojo e sing digawe (Ya Alloh, tak pelototi itu makai masker apa. Ternyata masker istrinya yang dipakai)".

Seniman Ajak Masyarakat Taat Protokol Kesehatan Supaya Hajatan & Hiburan Bisa Jalan Terus

Lalu akun Reza ErVan yang menulis status bijak:

Ryo Casanova menulis komentar celetukan khas Suroboyoan: "Angel wes....angelll.... Angel temen tuturane.. angel temen tuturane.... hahaha.."

Selebihnya, komentar cekak dengan emotikon ketawa ngakak ramai ditulis netizen lainnya. Belum jelas siapa pria dalam video tersebut. Namun yang pasti, videonya sukses bikin netizen ketawa ngakak.

"As* hwahaha.." begitulah komentar Hendra Prasetio Nasution pada unggahan tersebut seperti dilansir Suara.com.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya