SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sekarang ini sudah banyak banget wedangan yang udah dimodif. Yang jelas tampil lebih menarik dan lebih asyik!

Mahfud Sholeh Nur Isnanto yang akrab disapa Mahfud, siswa SMK Muhammadiyah 1 Solo punya pendapat wedangan yang asyik yaitu tempat wedangan yang suasananya enak buat ngumpul. Dari mulai makanan yang ditawarkan hingga pelayanan yang diberikan, semua enak buat ngobrol, ngumpul bareng teman.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Yang lebih penting lagi harga makanan dan minumannya murah sehingga enggak berat di kantong,” ujar Mahfud yang pernah meraih Juara I Lomba Tari tingkat Kota Solo.

Ekspedisi Mudik 2024

Soal frekuensi ke wedangan boleh dibilang dia cukup sering, meski cuma membeli segelas es teh. Cowok yang juga bergabung dalam tim futsal di sekolahnya ini lebih senang nongkrong di wedangan daripada di mal.

“Wedangan lebih merakyat. Banyak camilan yang enak dan murah. Jadi bisa ngirit. Rp5.000 Sudah cukup kok.”

Menurutnya, wedangan merupakan tempat unik yang bisa bikin ketagihan. Uniknya karena wedangan tuh hanya ada di Indonesia. Makanan yang disajikan juga sederhana. Yang lebih asyik lagi, karena sifatnya yang sederhana itu membuat betah siapa saja yang mau nongkrong.

Eits tapi ingat ya Sobat Gaul, kalau sudah wedangan jangan sampai lupa belajar.

(Hamdan-Wasis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya