Salahudin saat memimpin latihan Persis Solo. (istimewa)

Solopos.com, SOLO - Persis Solo terus mempersiapkan diri menuju kompetisi Liga 2 Indonesia. Latihan perdana pun bakal digelar di Stadion Sriwedari, Rabu (20/11/2019) pagi WIB.

Di latihan perdana, Persis juga bakal memperkenalkan asisten pelatih baru yang notabene pernah berguru di Leicester City. Manajer Persis Solo, Langgeng Jatmiko, mengatakan pelatih bernama Dani itu akan ikut memimpin latihan Jodi Kustiawan dkk.

“Dia sudah berada di Solo. Pernah menimba ilmu di Inggris selama setahun, fokusnya di analisis statistik pemain,” ujar Langgeng saat dihubungi Solopos.com, Selasa (19/11/2019),

Dani bakal mendampingi pelatih kepala Salahudin yang dipercaya menjadi juru taktik Laskar Sambernyawa. Salahudin sebenarnya baru memimpin Persis Solo sebanyak empat laga di pengujung musim. Kemenangan didapat pada dua laga terakhir.

Di latihan perdana nanti, Persis mengundang 14 pemain yang kontraknya diperpanjang. Langgeng menegaskan ada aturan ketat yang diterapkan kepada para pemain itu. Bagi pemain yang mangkir tanpa alasan bakal langsung dicoret.

"Kalau absen tanpa izin yang jelas ya coret langsung,” tandas Langgeng.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, hingga Selasa (19/11/2019) sore baru ada tiga pemain plus satu pemain trial yang sudah berada di mes Persis Solo di Karangasem, Laweyan. Mereka adalah Dedi Tri Maulana, Susanto dan Sendri Johansah.

Adapun Nanang Asripin dan Iman Budi Hernandi dipastikan absen mengikuti latihan perdana lantaran masih ada keperluan penting di kampung halaman.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten