SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Keluarga artis Raffi Ahmad sangat sedih ditinggal oleh sang asisten setia, Merry. Setelah 13 tahun bekerja dengan Raffi Ahmad, Merry izin pamit kembali ke kampung halamannya. Sebagai kado perpisahan, Raffi Ahmad memberikan jam tangan mewah kepada sang asisten.

Raffi Ahmad mengatakan jam tangan tersebut jika dijual kembali hasilnya cukup untuk membeli rumah. Raffi Ahmad berharap pemberiannya itu bermanfaat bagi Merry yang selama ini membantu pekerjaannya.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Dulu, Raffi Ahmad pernah berjanji membelikan rumah dan tanah untuk Merry. Namun, sampai saat ini janji tersebut belum ditepati. Sebagai gantinya, dia memberikan jam tangan mewah tersebut kepada sang asisten.

Ekspedisi Mudik 2024

“Dulu kan aku pernah janji beliin rumah, tapi kan belum sempat. Ini jam kesayangan gue. Kalau lu kepepet dijual, uangnya di kampung bisa buat beli rumah, tanah, mobil juga bisa,” kata Raffi Ahmad kepada asistennya itu dalam vlog yang diunggah di Youtube, Sabtu (10/8/2019).

Perpisahan tersebut membuat Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina, sedih. Mereka tak kuasa menahan air mata melepas kepergian Merry. Tak lupa, Raffi Ahmad mengucapkan terima kasih dan meminta maaf kepada Merry yang setia menemaninya selama 13 tahun terakhir.

Berdasarkan keterangan Raffi Ahmad, sang asisten memutuskan berhenti bekerja untuk menikah. Setelah menikah, Merry bakal menetap di kampung halamannya di Madura. “Terima kasih ya Mer. Maafkan kalau gue banyak salah. Mudah-mudahan lu dan pasangan bahagia,” tutup Raffi Ahmad.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya