SOLOPOS.COM - Ayu Lestari Putri Gani (Youtube.com)

Asia’s Next Top Model Cycle 3 bakal diputuskan juaranya, Rabu malam ini.

Solopos.com, SOLO – Akhir reality show penjaringan top model Asia masa depan, Asia’s Next Top Model Cycle 3, akan tayang di Star World TV, Rabu (17/6/2015), pukul 19.45 WIB. Pada final itu, tiga kontestan tersisa, yakni Ayu Gani, 23, asal Indonesia, Monika Sta. Maria, 23, dari Filipina, dan Aimee Bradshaw, 19, asal Singapura akan memperebutkan gelar juara.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Melalui akun Twitter resmi Asias Next Top Model @AsNTModel3, tertulis bahwa Monika menempatkan Gani sebagai saingan terberatnya. ”Tampaknya, Monika meyakini bahwa Gani dapat memenangkan persaingan, dan ia melihatnya sebagai pesaingnya,” tulis akun Twitter resmi Asia’s Next Top Model itu.

Selama ini beredar kabar bahwa Monika dan Gani tidak begitu akrab. Bahkan dalam akun Twitter tersebut juga memberikan bukti bahwa mereka memang tidak akrab sebagaimana pengakuan Gani maupun Monica dalam episode ke-12 Asia’s Next Top Model Cycle 3 yang terakhir diputar Star World TV, Minggu (14/6/2015). ”Gani akrab dengan semua kontestan yang di karantina, kecuali Monika,” tulis akun tersebut.

Disusul dengan keterangan dari Gani, ”Gani merasa bahwa selama kompetisi, Monika jarang bergaul di asrama.”

Kemudian muncul pula tweet yang berisi,”Gani merasa bahwa Monika menjengkelkan.”

Beberapa ocehan pada akun Twitter tersebut semakin membuktikan bahwa rumor yang beredar terkait perselisihan antara dan Gani benar adanya.

Persaingan Monica dan Gani sepertinya menular pula ke pendukung keduanya. Bahkan en.wikipedia.org, Senin (15/6/2015), sempat disusupi pendukung Monica yang menyebutkan Gani terdepak di babak dua besar. Sehari berikutnya Wikipedia menghapus materi itu dan mengembalikan isinya sesuai tayangan Star World TV.

Kendati Asia’s Next Top Model Cycle 3 kini telah berakhir, Star World TV berhasil merahasiakan hasilnya hingga jadwal tayangan akhir, Rabu malam ini. Asia’s Next Top Model Cycle 3 digelar selama tiga bulan sejak casting di tiga kota, Manila, Jakarta dan Singapura, Oktober 2014 lalu. (Chelin Indra/JIBI/Solopos.com)

 

BACA JUGA :
Ini Ayu Gani, Putri Solo Wakil Indonesia di 3 Besar Asia’s Next Top Model Cycle 3
Begini Dukungan Netizen bagi Gani di Asia’s Next Top Model Cycle 3

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya