SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, SOLO—Timnas U-18 menyatakan siap mengalahkan Brunei Darussalam pada pertandingan perdana Grup B Asian Schools Football U-18 Championship di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Jumat (6/6/2014).

Semua lawan pada turnamen ASF U-18 tersebut berat, tetapi timnya akan memanfaatkan pertandingan perdana melawan Brunei Darussalam untuk motivasi pertandingan selanjutnya, kata Pelatih Timnas U-18 Indonesia, Maman Suryaman di Solo, Kamis.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut dia, persiapan mengikuti ASF sekitar satu bulan dan kualitas pemainya banyak mengalami perkembangan karena mereka terus berlatih di Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) masing-masing.

Ekspedisi Mudik 2024

Timnas U-18 pada turnamen yang sama di Thailand tahun sebelumnya mampu menjadi juara kedua. Ryan Ardiansyah dan kawan-kawan yang berlaga menjadi tuan rumah di Solo, mempunyai peluang besar bisa menjuarai turnamen ini.

Menurut dia, Tim Indonesia pada ASF tersebut tergabung di Grup B, bersama Thailand, Hong Kong, dan Brunei Darussalam. Sementara, Grup A terdiri dari Korsel, Tiongkok, Malaysia, Sri Lanka dan Singapura. (JIBI/SOLOPOS/Ant)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya