SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Harianjogja.com, SEOUL — Empat puluh menit pertandingan sepak bola dalam ajang Asian Games 2014 antara  Timnas U-23 Indonesia kontra Timor Leste telah berjalan.

Untuk sementara, Timnas U-23 Indonesia unggul 2-0 atas Timor Leste pada laga di Grup E yang digelar di Stadion Goyang, Korea Selatan, Senin (15/9/2014) sore. Dua gol Timnas U-23 diborong oleh Ferdinan Sinaga pada menit 5 dan 30.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam pertandingan yang disiarkan secara langsung oleh TVRI tersebut, trio penyerang Timnas U-23, Ferdinand Sinaga, Bayu Gatra dan Yandi Sofyan langsung tampil menyerang sejak menit pertama. Beberapa kali serangan di menit awal berhasil dihalau oleh Timnas Timor Leste.

Ekspedisi Mudik 2024

Puncaknya pada menit kelima gawang Timor Leste jebol. Pemain Persib Bandung itu berhasil menyontek bola dari hasil kerja sama apik yang dibangun oleh Bayu Gatra dan Ramdhani Lestaluhu di depan kotak penalti. 1-0 untuk Indonesia.

Unggul donasi gol tidak membuat Bayu Gatra CS mengendorkan serangan. Kembali Juliao Monteiro, kiper Timnas Timor Leste dipaksa memungut bola setelah gawangnya dijebol untuk kali kedua oleh kaki Ferdinand Sinaga pada menit 30.

Mantan pemain PPSM Sakti Magelang itu kembali memanfaatkan bola umpan dari Bayu Gatra yang menusuk pada sisi kanan pertahanan Timor Leste. Kedudukan sementara 2-0 untuk keunggulan Timnas Indonesia.

Timor Leste U-23: Juliao Monteiro; Diogo Santos Rangel, Paulo Cesar, Adelino Oliveira, Filipe Oliveira, Ricardo Sousa; Anggisu Barbosa, Jesus Reis, Soares Fernandes, Fellipe Santos; Olegario Pereira Boavida,

Indonesia U-23: Andritany Ardhiyasa; Alfin Tuasalamony, Manahati Lestusen, Victor Igbonefo, Dany Saputra; Achmad Jufriyanto, Rizky Pellu, Dedi Kusnandar; Bayu Gatra, Ferdinand Sinaga, Yandi Sofyan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya