SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

 

Harianjogja.com, INCHEON — Timnas Indonesia U-23 sementara tertinggal 0-2 dari Thailand U-23 pada menit 28 babak pertama dalam laga penyisihan cabang sepak bola pada gelaran Asian Games 2014 di Stadion Incheon, Seoul, Senin (22/9/2014). Dua gol Thailand dicetak oleh Chananan Pombubph (7) dan Abisank (12).

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Sejak menit pertama, Thailand langsung memperagakan permainan menyerang. Beberapa kali lini pertahanan Indonesia U-23 yang didominasi pemain cadangan terkurung.

Setelah dua kali tembakan percobaan, gawang Indonesia U-23 akhirnya berhasil dijebol Chananan Pombubph pada menit 7. Chananan berhasil menempatkan bola tepat di titik tengah gawang Teguh setelah menerima umpan Sarach yang lepas dari penjagaan lini belakang timnas Indonesia. 1-0 untuk keunggulan Thailand.

Unggul dalam donasi gol, tidak membuat lini depan Thailand U-23  mengendorkan serangan. Beberapa kali lini depan Thailand U-23  dengan mudah mengurung lini pertahanan timnas. Alhasil lima menit usai gol pertama, gawang Indonesia U-23 kembali jebol. Abisank yang lepas dari jebakan offside berhasil menempatkan bola ke gawang Teguh usai menerima umpan dari pemain Thailand lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya