SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

 

Harianjogja.com, INCHEON — Timnas Indonesia U-23 harus menelan pil pahit setelah dicukur 0-6 Thailand U-23 pada pertandingan matchday ketiga Grup E cabang sepak bola Asian Games 2014 di Stadion Incheon, Korea Selatan, Senin (22/9/2014) sore.
Setengah lusin bola yang digelontorkan ke gawang Teguh Amirudin itu sekaligus menghindarkan Indonesia U-23 untuk bertemu dengan Tiongkok U-23 pada babak 16 Besar. Anak asuh Aji Santoso akan bertemu dengan U-23 Korea Utara di babak 16 besar yang menjadi juara grup F.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Sedangkan U-23 Thailand akan bertemu dengan Tiongkok U-23 yang menjadi runner-up grup F setelah mengalahkan 1-0 Pakistan U-23.

Sementara enam gol Thailand U-23 yang berhasil disarangkan ke gawang Timnas U-23 Indonesia dicetak oleh Adisak Kraison (90, 16), Thawikan (79), Pinyo (82) Chanathip Songkrasin (57) Chananan Pombubpha (7).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya