SOLOPOS.COM - Andritany dipertahankan manajemen Persija musim depan (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Harianjogja.com, INCHEON — Kemenangan tim nasional Indonesia U-23 atas Maladewa menyisakan sedikit kabar tidak enak. Tiga penggawa ‘Merah-Putih’ harus mengalami cedera. Namun, salah satu pemain yang cedera, Andritany Ardhiyasa, memastikan bahwa kondisinya baik-baik saja.

Timnas U-23 menang 4-0 atas Maladewa pada pertandingan yang digelar di Incheon Football Stadium, Kamis (18/9). Kemenangan itu juga sekaligus memastikan langkah Indonesia lolos ke babak 16 besar Asian Games 2014 cabang sepakbola.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Akan tetapi, beberapa pemain timnas U-23 terlihat mengalami cedera akibat berbenturan dengan pemain lawan. Andritany, misalnya. Akibatnya dia harus diboyong ke luar lapangan. Tugasnya pun digantikan oleh Teguh Amirudin.

Ekspedisi Mudik 2024

Kejadian yang sama juga dialami oleh Ramdani Lestaluhu dan Dedy Kusnandar. Keduanya juga lantas dibawa ke luar lapangan.

“Kalau saya baik-baik saja tidak ada masalah. Cuma sakit di bagian lutut,” ungkap Andry kepada detiksport.

“Tapi, tidak ada masalah. Kata dokter, Insya Allah kondisinya baik. Masih bisa main lagi. Tapi, butuh beberapa terapi saja,” lanjut Andry.

Sementara itu, belum diketahui kondisi terakhir dari Ramdani dan Dedy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya