SOLOPOS.COM - Ferdinand Sinaga (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Harianjogja.com, SEOUL— Timnas U-23 Indonesia kembali menambah keunggulan menjadi 4-0 atas Maladewa pada menit ke 87.

Gol keempat Indonesia ke gawang Maladewa pada pertandingan Grup E Asian Games 2014 di stadion Incheon, Kamis (18/9/2014) dicetak melalui tendangan penalti Ferdinand Sinaga.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hukuman penalti diberikan oleh pengadil lapangan setelah Muhammad Samdooh menjatuhkan Alfin Tuasalamony di titik terlarang. Ferdinand yang bertugas mengeksekusi tendangan berhasil menceploskan bola tepat di tengah gawang Jazlan, kiper Maladewa.

Atas gol tersebut, Ferdinand Sinaga telah mencatatkan diri sebagai topskor dengan enam gol selama babak penyisihan pertandingan sepak bola Asian Games 2014. Sementara dengan hasil sementara 4-0 untuk Indonesia, telah menempatkan Garuda Muda menjadi pimpinan Grup E dengan 6 poin dari 2 pertandingan.

Susunan pemain kedua kesebelasan :

Maladewa U-23: Jazlan; Numaan, Mohamed Samdhooh, Ali Amdhan, Ahmed Shaflu; Arif Mohamed, Shifaz Hassan, Mohamed Hamza, Yaamin Moosa, Irfan Mohamed; Abdulla Asadhulla.

Cadangan: Hussain, Muslih, Mujuthaaz, Imaaz, Ibrahim, Yasfaadh, Shareef, Saaif, Haseeb.

Indonesia U-23: Andritany Ardhiyasa; Dany Saputra, Victor Igbonefo, Manahati Lestusen, Alfin Tuasalamony; Ramdani Lestaluhu, Fandi Eko, Achmad Jufriyanto, Bayu Gatra; Yandi Sofyan, Ferdinand Sinaga.

Cadangan: Teguh, Zaenuri, Syakir, Dedi, Rasyid, Syaiful, Riz Pellu, Novri, Aldaier.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya