SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Harianjogja.com, SEOUL— Babak kedua laga antara Timnas U-23 Indonesia melawan Maladewa pada cabang olahraga sepak bola di Grup E Asian Games 2014 di stadion Incheon, telah berjalan 13 menit. Namun Indonesia berhasil berhasil menambah keunggulan menjadi 3-0 melalui kaki Ferdinand Sinaga (50) dan Bayu Gatra (57).

Ferdinand yang sempat mencetak quattrick pada laga sebelumnya saat melawan Timor Leste, berhasil lolos dari kawalan pemain belakang dan menceploskan bola tepat di tengah gawang Maladewa. Atas gol tersebut, kini pemain Persib Bandung itu tetap bertengger di topskor sementara dengan lima gol.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak puas dengan keunggulan donasi dua gol, giliran Bayu Gatra menjebol gawang Maladewa pada menit 57. Bayu Gatra yang menyambut umpan dari Ferdinand Sinaga dengan mudah menceploskan bola setelah Jazlan, kiper Maladewa salah mengantisipasi pergerakannya.

Ekspedisi Mudik 2024

Sebelumnya di babak pertama Indonesia unggul sementara 1-0 melalui gol yang dicetak oleh Ramdani Lestaluhu pada menit 13.

Mantan pemain Sriwijaya FC itu lolos dari jebakan offside dan berhadapan dengan kiper Maladewa. Dengan tenang, Ramdani berhasil meneruskan soloran bola dari Bayu Gatra ke gawang Maladewa.

Susunan pemain kedua kesebelasan :

Maladewa U-23: Jazlan; Numaan, Mohamed Samdhooh, Ali Amdhan, Ahmed Shaflu; Arif Mohamed, Shifaz Hassan, Mohamed Hamza, Yaamin Moosa, Irfan Mohamed; Abdulla Asadhulla.

Cadangan: Hussain, Muslih, Mujuthaaz, Imaaz, Ibrahim, Yasfaadh, Shareef, Saaif, Haseeb.

Indonesia U-23: Andritany Ardhiyasa; Dany Saputra, Victor Igbonefo, Manahati Lestusen, Alfin Tuasalamony; Ramdani Lestaluhu, Fandi Eko, Achmad Jufriyanto, Bayu Gatra; Yandi Sofyan, Ferdinand Sinaga.

Cadangan: Teguh, Zaenuri, Syakir, Dedi, Rasyid, Syaiful, Riz Pellu, Novri, Aldaier.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya