SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

 

Harianjogja.com, INCHEON — Indonesia pada hari ke tujuh Asian Games 2014 Incheon, Jumat (26/9/2014), akan bertanding di cabang panahan, bulu tangkis, voli pantai, boling, sepak bola, layar, sepak takraw, renang, tenis.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Panahan, Tim Putri Indonesia akan tanding di nomor tim recurve putri di babak delapan besar melawan Bangladesh, dan recurve perorangan putri babak 16 besar Ika Yuliana Rochmawati akan menghadapi atlet Vietnam Thi Dao Loc, dan Diananda Choirunissa melawan Shamoli Ray dari Bangladesh.

Di cabang bulu tangkis, di perempatfinal Bellaetrix Manuputty akan menghadapi Li Xuerui dari Tiongkok, dan ganda putra Indonesia akan menghadapi Korsel dan India di babak 16 besar. Nomor ganda campuran putra bertemu Hongkong.

Di perorangan putra di babak 16 besar Ihsan ietnam Nguyen Tien Minh dan Tommy Sugiarto bertemu Han Wei dari Hongkong.

Di cabang voli pantai terjadi pertemuan saudara di perempatfinal Indonesia 1 melawan Indonesia 2, Indonesia bertanding di double putri.

Tim sepak bola Indonesia akan berjuang di pertandingan babak 16 besar melawan Korea Utara.

Layar, juga akan bertanding di nomor mistral dan RS:one putra dan putri.

Sedangkan tim putra sepak takraw Indonesia mengahadapi Korsel.

Di cabang renang Dennis Josua Tiwa bertanding di nomor 50 meter gaya dada putra.

Di tenis, Christopher Rungkat bertanding melawan petenis India Yuki Bhambi di babak ke tiga, dan ganda putra Indonesia menghadapi Taiwan dan Korsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya