SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBi/Harian Jogja/Dok)

 

Harianjogja.com, INCHEON — Pada hari ketiga pertandingan Asian Games 2014 di Incheon, Korsel, Selasa (23/9/2014), kubu Indonesia masih berjuang mengincar medali.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada hari ketiga ini, atlet Indonesia akan bertanding di cabang renang, karena tim merah-putih akan menurunkan Glenn Victor di kelas 50 meter gaya bebas putra, dan Ricky Anggawidjaja yang berlaga di 400 meter gaya bebas putra.

Selain renang yang sudah langsung memasuki babak final, Senin (22/9), Indonesia juga akan berburu medali di cabang berkuda nomor dressage perorangan dengan mengandalkan atlet Larasati Gading.

Cabang angkat besi juga masih bisa menjadi sasaran medali ketika Sinta Danmariani turun di 63kg putri dan malamnya Triyatno berlaga di kelas 77kg putra.

Pada hari ketiga Asian Games, Indonesia juga akan ikut bertanding di cabang panahan, rowing, sepak takraw dan voli pantai.

Hingga berita ini diturunkan, Indonesia masih berada di urutan ke-14 dalam pengumpulan medali dengan mengemas tiga perak dan satu perunggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya