SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Harianjogja.com, INCHEON — Indonesia pada hari kelima Asian Games 2014, Rabu (24/9/2014), akan bertanding di cabang renang, panahan, bulutangkis, boling, rowing, sepak takraw dan voli pantai.

Indonesia yang hingga Rabu pagi baru mengemas tiga medali perak dan dua perunggu, masih berharap bisa menambah pundi medali lewat rowing.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Begitu juga di cabang renang yang hari ini langsung final, Glenn Victor diharapkan dapat meraih medali.

Ekspedisi Mudik 2024

Cabang lain yang diharap menorehkan medali yaitu bulutangkis nomor tunggal putra dan ganda putra dan campuran yang hari ini baru memasuki babak penyisihan.

Cabang panahan juga masih berlangsung babak penyisihan dan Ika Yuliana Rochmawati dan kawan-kawan diharap mampu berbicara di cabang yang sangat didominasi tuan rumah Korsel ini.

Pada cabang boling yang hari sebelumnya, Selasa, Ryan Lalisang tidak bisa berbuat banyak di nomor perorangan putra, pada hari ini di nomor perorangan putri diharap dapat melakukan menggebrak.

Sepak takraw, Indonesia mengikuti babak penyisihan putri melawan Tiongkok.

Sedangkan voli pantai bertanding penyisihan pool C antara Indonesia melawan Afganisthan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya