SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Kabar gembira bagi para penggemar variety show televisi Korea Selatan, Running Man! Awak dan pengisi acara itu bakal hadir menyemarakkan Asian Dream Cup 2014 yang bakal digelar di Jakarta pada awal Juni 2014 mendatang.

Menurut perwakilan Running Man, mereka akan ikut serta menyemarakkan pertandingan amal sepak bola bersama dengan bintang tamu spesial. Menurut laporan Soompi, Selasa (14/5/2015), Minho, personel boy band Shinne akan hadir menjadi bintang tamu di ajang tersebut. Minho akan berangkat ke Indonesia setelah menyelesaikan pekerjaannya di Singapura.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Asian Dream Cup merupakan pertandingan amal sepak bola yang didirikan oleh pemain sepak bola profesional asal Korea Selatan, Park Ji Sung. Harapan diadakan pertandingan ini adalah untuk memperbaiki kondisi sepak bola di kawasan Asia Tenggara serta memberikan harapan baru bagi insan muda untuk mengembangkan bakat mereka.

Seluruh anggota Running Man memang selalu berpartisipasi dalam setiap pertandingan amal sepak bola tersebut sejak tahun 2012. Datangnya anggota Running Man ke Jakarta itu diharapkan mampu menambah semangat para pemain dalam mengikuti setiap pertandingan.

Bintang Korean Popular (K-Pop) yang merupakan pengisi acara Running Man dijadwalkan datang ke Jakarta pada 1 Juni 2014, sedangkan pertunjukkan akan dilangsungkan keesokan harinya, 2 Juni 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya