SOLOPOS.COM - Indonesia Siap Hadapi Korea di Semifinal (Badmintondindonesia.org)

Asia Championships 2015 mencapai babak semifinal. Indonesia siap hadapi Korea Selatan.

Solopos.com, BANGKOK — Masuk ke semifinal beregu Asia Junior Championships 2015, Indonesia akan berhadapan dengan Korea. Pertandingan bulu tangkis itu akan digelar Selasa (30/6/2015) malam waktu setempat, di CPB Badminton Training Center, Bangkok.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari Badmintonindonesia.org, Selasa, sebelumnya Indonesia menang 3-2 dari Thailand, sementara Korea mengalahkan Hong Kong 3-1. Partai semifinal lainnya akan mempertemukan Tiongkok melawan Jepang.

“Melihat persiapan anak-anak, waktunya sangat singkat sebenarnya. Tapi mereka harus siap lagi. Komposisi pemain ganda yang diturunkan masih tetap sama, hanya tunggal putri dan putra saja yang berubah,” jelas manajer tim Indonesia, Umar Djaidi.

Ganda campuran akan menurunkan Beno Drajat/Yulfira Barkah, di partai pertama. Selanjutnya dua nomor tunggal akan main berurutan. Tunggal putra diwakili Firman Abdul Kholik, sementara tunggal putri dengan Gregoria Mariska.

“Kami berharap dengan komposisi ini hasilnya bisa lebih baik dari tadi pagi  saat melawan Thailand, yang penting bisa menang dulu, prediksi akan ramai di lapangan,” tambahnya.

“Dari dua pertandingan kemarin tunggal putri masih meleset terus hasilnya. Saya harap di semifinal Asia Junior Championships 2015 ini mereka bisa membuktikan dan memberika kemenangan buat tim,” ujar Umar.

Dua partai berikutnya akan memainkan ganda putra dan ganda putri. Duet Andhika Ramadiansyah/Yahya Adi Kumara dan Apriani Rahayu/Nisak Puji Lestari masih menjadi andalan di semifinal Asia Junior Championships 2015 kontra Korea.

Berikut ini susunan pemain Indonesia vs Korea di semifinal Asia Championships 2015:
-(Ganda Campuran) Beno Drajat/Yulfira Barkah vs Kim Hye Jeong/Choi Jong Woo
-(Tunggal Putra) Firman Abdul Kholik vs Soe Seung Jae
-(Tunggal Putri) Gregoria Mariska vs Kim Ga Eun
-(Ganda Putra) Andhika Ramadiansyah/Yahya Adi Kumara vs Choi Jong Woo/Seo Seung Jae
-(Ganda Putri) Apriani Rahayu/Nisak Puji Lestari vs Kim Hye Jeong/Park Keun Hye

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya