SOLOPOS.COM - Ashton Kutcher & Mila Kunis/VogueItalia

Ashton Kutcher & Mila Kunis/VogueItalia

CALIFORNIA–Hubungan antara Ashton Kutcher dan Mila Kunis memang tampak semakin dekat, bahkan kabarnya Ashton akan melamar Mila akhir tahun ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bintang serial televisi Two and a Half Men itu memang belum resmi bercerai dari istri pertamanya, Demi Moore, tapi Ashton mengatakan ingin memiliki anak dan merindukan pernikahan. Menurut situs gosip Perez Hilton, Ashton sudah berencana untuk melamar Mila akhir tahun ini, tepatnya saat hari Natal.

“Ashton dan Mila sudah membicarakan soal pernikahan. Dia [Ashton] berencana melamar Mila saat Natal. Hubungan mereka memang berjalan cepat, tapi keduanya sangat bahagia,” tulis Perez dalam situsnya.

Sebuah sumber juga mengatakan kepada Perez bahwa Mila sudah pindah ke rumah Ashton di Hollywood. “Mila bilang Ashton adalah pria yang selama ini ditunggunya dan tak ada hal lain yang diinginkannya selain menikahi Ashton,” ujar sumber tersebut.

Kedua bintang film itu pertama kali bertemu di serial televisi That 70’s Show pada 1998 dan sejak saat itu mereka selalu bersahabat. Mila pernah menjalin hubungan asmara dengan aktor Home Alone, Macaulay Culkin, selama delapan tahun. Sementara Ashton pernah menikah dengan Demi Moore, namun pernikahannya kandas November tahun lalu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya