SOLOPOS.COM - Ashoka (www.colorstv.com)

Serial Ashoka di Antv mengisahkan Dharma mencoba untuk menghentikan Ashoka agar tidak terjadi perang.

Solopos.com, SOLO – Serial India Ashoka di Antv, Jumat (21/10/2016), mengisahkan Dharma melihat Bindusara menandatangani surat perjanjian dan memberikannya kepada Jagannath.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Jagannath mengatakan dengan bahagia kepada Bindusara bahwa sekarang Kaurwaki bisa menikah dengan Ashoka dan kerajaan Magadha menjadi miliknya. Namun, Bindusara meminta kepada Jaganath untuk tidak memberitahu perjanjian ini kepada Ashoka sampai pernikahan berlangsung, jika dilanggar maka ia akan menghentikannya.

Perasaan Dharma terbelah antara menjadi seorang ratu egois atau ibu egois. Dia mencoba menghentikan Ashoka agar tidak terjadi perang. Selain itu, Dharma menjadi khawatir tentang kesepakatan dan kemungkinan pertumpahan darah di masa depan, Dharma mulai merenungkan Devi menjadi istri yang cocok untuk Ashoka.

Dharma meminta izin kepada Bindusara pergi ke suatu tempat dan tidak menceritakan  tempat atau tujuannya.

Sementara itu, Sushim meletakkan racun pada pedangnya untuk membunuh Ashoka atau Bindusara, siapa pun yang berada dalam pertempuran.

Ashoka sedang mencari ibunya dan mendatangi ruangan Acharya lalu ia mengetahui bahwa Dharma dan Acharya Radhagupta telah pergi ke Ujjaini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya