SOLOPOS.COM - Mohit Raina (India Forums)

Inilah profil Mohit Raina, si tampan pemeran Ashoka di Antv.

Solopos.com, SOLO — Serial Ashoka yang tayang di Antv digemari banyak pemirsa di Tanah Air. Serial kolosal ini menceritakan perjalanan Ashoka hingga mencapai tahta kerajaan Magada. Bukan hanya alur ceritanya menarik, pemeran Ashoka, Mohit Raina pun turut digandrungi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dihimpun Solopos.com, Jumat (28/10/2016), dari berbagai sumber, Mohit Raina, aktor tampan kelahiran Jammu, India, 14 Agustus 1982 itu menghabiskan masa kecilnya di Jammu, India. Ia hijrah ke Mumbai setelah mendapat gelar sarjana ekonomi dari Universitas Jammu, India.

Saat remaja, bobot tubuh Mohit sempat mencapai 107 kg. Ia berambisi menurunkan bobot tubuhnya demi mengikuti ajang Grasim Mr. India contest pada 2005. Tiga tahun kemudian, ia mulai memasuki dunia seni peran dalam sebuah acara televisi di India. Kariernya di dunia akting semakin menanjak ketika ia memerankan tokoh Mahadewa dalam serial Mahadev pada 2013.

Ekspedisi Mudik 2024

Sejak saat itu, namanya kian melejit dan semakin diperhitungkan di industri perfilman India. Kini, ia mendapatkan peran utama dalam serial Cakravartin Ashoka Samrat. Ia mengaku menerima tawaran bermain dalam serial Cakravartin Ashoka Samrat, atas permintaan sang ibu.

Kendati telah berusia 34 tahun, Mohit masih menyandang status lajang dan sangat tertutup soal hubungan asmaranya. Namun, beberapa sumber menyebut ia memiliki kedekatan khusus dengan Mouni Roy, lawan mainnya di serial Mahadev, dan akan melangsungkan pernikahan tahun 2017 mendatang.

Foto Mohit dengan Mouni Roy (Instagram)

Foto Mohit dengan Mouni Roy (Instagram)

Bukti kedekatan mereka terekam dalam sebuah foto yang diunggah Mohit saat ulang tahun Mouni, September lalu. “Happy birthday girl,” tulisnya pada keterangan foto itu. Pascadiunggah, foto itu langsung mendapat berbagai komentar dari para fans mereka.

 “Happy birthday @imouniroy . Wish you all the Best.. You both so amazing, Cool & Wonderful… Lovely couple. Love you @imouniroy & @merainna ,” tulis akun @Solovdavvikaa. Akun @wowlooks_ pun menimpali, “We all know this that you & moni in Love.”

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya