SOLOPOS.COM - Kaurwaki di serial Ashoka (Twitter)

Ashoka Antv malam ini menceritakan kejutan romantis Ashoka untuk Kaurwaki.

Solopos.com, SOLO – Sinopsis serial India, Ashoka Antv, Selasa (18/10/2016) malam ini, Jagannath, Penguasa Kalinga mengatakan ia membenci Ashoka dan tidak akan memberikan persetujuannya baginya untuk menikahi putrinya, Kaurwaki.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Bindusara memintanya untuk berpikir dua kali dan merenungkan mendalam sebelum mengambil keputusan tentang hal yang sama. Dia kemudian berjalan ke Kaurwaki dan memberi restunya dan mengatakan akan menentukan tanggal pernikahan.

Bindusara kemudian pergi dan memeluk Jagannath dan mengucapkan selamat kepadanya karena akan menjadi kerabatnya.

Di sisi lain, Ashoka khawatir Jagannath tidak menyetujui pernikahannya. Bindusara meyakinkan Ashoka, Jagannath akan menyetujui pernikahan tersebut. Selain itu, Sushim dan ibunya khawatir jika Magadha dan Kalingga akan bersatu.

Ashoka berencana memberikan kejutan untuk Kaurwaki dan hadiahnya berupa patung Budha yang Kaurwaki telah berikan pada Ashoka ketika mereka masih anak-anak. Mereka menikmati waktu romantis bersama satu sama lain. Sementara itu, semua orang sedang mempersiapkan upacara Haldi, tetapi Dharma melihat darah di kapal Haldi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya