SOLOPOS.COM - Ashoka (www.colorstv.com)

Ashoka Antv malam ini mengisahkan Jagannath akhirnya memberikan restu kepada putrinya untuk menikah dengan Ashoka.

Solopos.com, SOLO –  Serial India Ashoka Antv, Senin (17/10/2016), mengisahkan Dharma yang menegaskan Ashoka telah menyelamatkan kehormatan dan membela keyakinannya, tetapi Bindusara selalu mengabaikan cinta yang  diberikan oleh Ashoka. Dharma bahkan memberitahu Bindusara.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Acharya Chanakya tahu jika Ashoka mampu melakukan perubahan besar, tapi Bindusara selalu mengabaikannya. Bindusara memanggil Ashoka dan mengatakan kepadanya ia akan menikahkan Ashoka dengan Kaurwaki, dan menjadikannya Raja Magadha.

Sementara di tempat lain, Jagannath, sang penguasa Kalinga menyatakan ia membenci Ashoka dan tidak akan memberikan persetujuannya untuk menikahi putrinya, Kaurwaki. Namun, Bindusara memintanya untuk berpikir dua kali dan merenungkan secara mendalam sebelum mengambil keputusan.

Jagannath kemudian berjalan menuju Kaurwaki dan memberkatinya, Jagannath akan segera menentukan tangga pernikahan putrinya dengan Ashoka. Setelah itu, Bindusara kemudian memeluk Jagannath dan mengucapkan selamat karena telah menjadi salah satu kerabatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya