SOLOPOS.COM - Ashoka Antv (nationalviews.com)

Ashoka Antv malam ini mengisahkan Ashoka tak mau mengikat benang suci dengan Kauarki.

Solopos.com, SOLO – Serial India Ashoka Antv, Selasa (11/10/2016) malam, mengisahkan tangan Kaurwaki terasa seperti terbakar karena Anandhini menambahkan sesuatu di Haldhi. Devi mengerti itu semuanya sudah diatur oleh Anandhini. Devi pergi lalu menegur Anandhini dan memintanya segera meninggalkan istana.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Ashoka pergi ke kamar Kaurwaki dan saat melihat tangannya terluka parah, ia membantu Kaurwaki merapikan pakaiannya.

Diam-diam Viraat mengawasi kedekatan Ashoka dan Kaurwaki. Kemudian Devi dan Dharma juga melihat mereka. Devi masuk dan memberitahu Ashoka untuk pergi karena ia akan mendandani Kaurwaki.

Kaurwaki mencoba membujuk Chanda untuk tidak menikah dengan Sushim, tetapi dia tidak mendengarkannya. Chanda dan Sushim mengikat benang suci yang menandakan kedua orang tua mereka telah memberi izin untuk menikah.

Tetapi tidak dengan Ashoka dan Kaurwaki. Ashoka menolak untuk mengikat benang suci karena ia belum mendapatkan restu dari orang tuanya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya