SOLOPOS.COM - Ashley Cole(the sun.co.uk)

Ashley Cole(the sun.co.uk)

LONDON—Salah satu bintang Chelsea, Ashley Cole terancam mendapat sanksi berat dari klub dan Fedarsi sepakbola Inggris (FA) gara-gara kicauannya di twitter.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cole menulis “bunch of t**ts”. Meski tak jelas apa yang dimaksudkannya namun diperkirakan status ini berkaitan dengan dukungannya kepada Kapten The Blues,julukan Chelsea, John Terry atas pelanggaran rasial yang dilakukannya kepada  pemain Queen Park Rangers, Anton Ferdinand musim lalu.

Ekspedisi Mudik 2024

Manajer Chelsea, Roberto Di Matteo mengonfirmasi ancaman sanksi tersebut. “Kami memiliki kebijakan di klub tentang media sosial terkait tweet Ashley Cole,” ujar pelatih asal Italia itu seperti dilansir the sun.co.uk, Minggu (7/10/2012).

Ashley Cole adalah salah satu pemain Inggris yang bakal menapaki 100 caps di level Timnas. Meski sarat jam terbang, Cole belum pernah sekalipun mengenakan ban kapten Timnas.

Dengan sanksi dari FA, pemain 31 tahun ini kemungkinan harus menunggu sekitar lima bulan untuk meraih 100 caps di tim Tiga Singa. Kini ia mengantongi 98 caps bersama koleganya dari Liverpool, Steven Gerard.

Manajer timnas Inggris, Roy Houdgson menyatakan tidak akan memainkan Cole saat menjamu San Marino di kualifikasi Piala Dunia 2014, Jumat pekan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya