Ashley Cole Menuju 100 Caps

LONDONWing back Chelsea, Ashley Cole, masuk dalam daftar pemain Inggris untuk menghadapi laga persahabatan kontra Brazil di Stadion Wembley, Rabu (6/2/2013) waktu setempat. Laga ini akan menjadi spesial bagi Cole karena merupakan penampilan ke-100 bersama skuat Tiga Singa, julukan Inggris.

Dilansir Sky Sports, Kamis (31/1/2013) malam WIB, laga persahabatan antara Inggris dengan pemegang title Piala Dunia lima kali, Brazil, juga menjadi salah satu bagian dari perayaan hari jadi ke-150 asosiasi sepak bola Inggris FA.

Bersama Cole, juga akan bergabung pemain senior lainnya, yakni Frank Lampard. Gelandang 32 tahun ini dianggap sudah terlalu tua bagi Chelsea sehingga tak diperpanjang kontraknya, namun, tidak bagi timnas. Kemampuan serta pengalaman Lampard dianggap manajer Inggris, Roy Hodgson, masih berguna untuk membela negaranya. Bagi Lampard penampilan melawan Brazil akan menjadi laga ke-94 bersama Inggris.

Berbeda dari Cole dan Lampard, bagi penjaga gawang Jack Butland dan gelandang Everton, Leon Osman, laga ini menjadi debutnya di timnas senior.

Burtland menjadi satu dari dua penjaga gawang yang dipanggil Hodgson. Sementara, Osman merupakan satu dari 10 pemain gelandang Tiga Singa.

Selain Osman, di posisi tengah, Hodgson juga memanggil Jack Wilshere. Ini merupakan penampilan keenam gelandang muda Arsenal itu bersama Inggris pascacedera panjang.

Di lini depan, Hodgson memanggil striker baru Liverpool, Daniel Sturridge. Eks penyerang Chelsea ini dianggap tampil moncer sejak pindah ke Anfield.

Berikut daftar skuat Inggris yang dipanggil menghadapi Brazil pada laga persahabatan, 6 Februari

Penjaga gawang: Hart, Butland

Bek: Baines, Cahill, Cole, Jagielka, Johnson, Lescott, Smalling, Walker

Gelandang: Carrick, Cleverley, Gerrard, Lampard, Lennon, Milner, Osman, Oxlade-Chamberlain, Walcott, Wilshere

Penyerang: Defoe, Rooney, Sturridge, Welbeck

 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho