Atta Halilintar. (Istimewa/Instagram)

Solopos.com, JAKARTA - Atta Halilintar berhasil mengejutkan publik. Lantaran namanya tercantum dalam daftar 10 besar Youtuber terkaya di dunia, berderet dengan nama konten kreator asal Swedia, Pew Die Pie.

Dirilis The Sun, Minggu (19/8/2019), Atta sukses ada di peringkat 8 dengan perkiraan pendapatan perbulannya sebesar GBP1,372 juta atau setara dengan Rp23,7 miliar. Ia bahkan mampu mengungguli channel Jacksepticeye dan Smosh.

Tak heran, karena sulung dari keluarga Halilintar tersebut memang memiliki jumlah subscribers yang fantastis mencapai 18,5 juta. Ia pun berhasil mencetak sejarah sebagai Youtuber pertama se-Asia Tenggara yang meraih 10 juta subscribers.

Berdekatan dengan terungkapnya fakta tersebut, Atta kemudian mengunggah fotonya di instagram pada Kamis (22/8/2019) yang tengah menjadi pembicara di panggung.

Ia pun mengungkapkan rasa bangganya atas pencapaiannya saat ini dengan mengingat prosesnya yang tidak mudah. "Maaf anak alay yang tadinya berjualan di lampu merah dan tidak punya uang buat lanjut sekolah harus jadi pembicara di depan ribuan bos brand-brand besar yang luar biasa," tulis Atta.

Atta pun mengatakan tak ada hal yang tak mungkin terjadi, meskipun di masa lalu Atta sempat merasakan kehidupan masa kecil yang berat hingga harus bekerja. Ia kemudian mengucap syukur atas keberhasilannya sekarang.

"Terima kasih ya Allah," tulisnya.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten