SOLOPOS.COM - Ashanty dkk (Okezone)

Ashanty, Ussy Sulistiawaty, Nindi dan Ririn Ekawati kompak foto bersama saat hamil.

Solopos.com, JAKARTA —  Persahabatan artis Ussy Sulistiawaty, Ashanty, Nindy Ayunda dan Ririn Ekawati semakin erat. Hal itu dibuktikan dengan foto bersama yang dilakukan mereka saat usia kehamilan mereka lebih dari enam bulan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kita lagi photoshoot. Ya buat koleksi ya. kita bersahabat, satu arisan, pas hamil semua. Awalnya bunda Ashanty yang kasih tahu kalau hamil, ternyata malah duluan aku yang hamil, Enggak lama Ririen, terus enggak lama lagi Mumu panggilan akrab Ussy,” ujar Nindy dalam tayangan infotaiment Go Spot, RCTI.

?Ashanty masih tetap bekerja meski kehamilannya memasuki usia tujuh bulan. Sebelumnya, Ashanty menjalani acara mitoni untuk mensyukuri usia kandungannya yang kini sudah menginjak tujuh bulan, di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Minggu (21/8/2016). Setelah itu, Ashanty dan Anang menghibur warga Jember dalam acara carnaval beberapa hari lalu.

Di kesempatan lain dalam tayangan infotaiment Was Was SCTV, Rabu (31/8/2016) pagi, dalam kehamilannya kali ini Ussy mengapresiasi perhatian suaminya, Andhika Pratama. Andhika Pratama dan Ussy memang sama-sama sibuk. Andhika bekerja dari pagi sampai malam.

Dalam kehidupan rumah tangga, mereka saling mendukung. Dalam wawancara, Ussy juga mengatakan perhatian keluarga mulai orang tua Andhika dan orang tuanya cukup baik. “Mereka sangat sayang sama kami, orang tua kami sering mendoakan dan mendukung dalam kehidupan,” ujar Ussy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya