SOLOPOS.COM - Klarifikasi Ashanty di podcast Deddy Corbuzier mengenai persoalan Aurel, Azriel dan Krisdayanti (Youtube/Deddy Corbuzier).

Solopos.com, JAKARTA – Ashanty buka-bukaan di vlog podcast Deddy Corbuzier. Bicara panjang lebar soal rumahnya yang ditawar Andre Taulany, Ashanty sempat mengungkap biaya mahal yang dikeluarkannya untuk rumah mewahnya di Cinere, Depok, Jawa Barat.

Wawancara dengan Siti Fadilah Dipersoalkan, Deddy Corbuzier Beri Klarifikasi

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Istri Anang Hermansyah ini tampil di vlog akun Youtube Deddy Corbuzier. Dalam video bertajuk Ashanty, Atta Aurel Setingan Kan Jawab Jujur yang diterbitkan Senin (29/6/2020), Ashanty mengatakan suaminya, Anang Hermansyah serius menanggapi tawaran Andre Taulany.

“Bukan cuma buat konten, aku mau jual rumah ini dari akhir tahun lalu. Gue capek sama bulannnya,” ujar Ashanty.

Tak cuma itu, istri Anang Hermansyah ini juga menilai rumah seluas 2200 meter persegi tersebut terlalu besar untuk ditinggali keluarganya.

Podcast Corona Diprotes Dokter, Begini Pembelaan Deddy Corbuzier

“Capek juga karena banyak bagian tempat yang dikunjungi [di rumahnya]. Aku tuh di rumah cuma ke kamar sama ruang makan pantry aja,” sambungnya.

Apalagi biaya listrik yang harus dikeluarkan ibu dua anak ini setiap bulannya cukup fantastis. Dia bisa menggelontorkan duit sampai Rp 35 juta.

“Aku yang besar itu listrik. Sebulan bisa Rp 35 juta listrik doang. Kayaknya listrik naik juga yah. Lampu juga nyala semua. Aku sama mas Anang nggak suka rumah gelap. AC nyala semua karena kan panas yah,” tutunya.

Deddy Corbuzier Geram Banyak Berita Hoaks tentang Virus Corona

Karena itu, dia ingin membeli rumah baru yang berada di tengah kota. Dia juga mau huniannya itu lebih minimalis dan sederhana. “Jadi pengen cari rumah yang kecil dan di tengah [kota],” ucap Ashanty.

Seperti diketahui, rumah megah Ashanty itu dijual dengan harga Rp40 miliar. Hingga kini, dia berharap huniannya itu bisa laku dengan cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya