SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA — Artis cantik Ashanty mengaku tertarik untuk terjun dalam dunia politik. Namun, dirinya masih belum berani memutuskan apakah akan memulainya jelang pemilihan legislatif 2014 mendatang.

“Background pendidikan saya sih S-1 untuk ilmu politik, jadi sebenarnya sudah memiliki bekal atau pegangan untuk ilmunya. Tetapi belum tahu keputusannya gimana,” ujar Ashanty di Jakarta, Kamis (21/3/2013).

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Istri musisi Anang Hermansyah itu juga mengaku telah ada tawaran dari beberapa partai politik untuk bergabung jelang pemilu.

“Beberapa parpol sudah menawarkan ke saya dan mas Anang. Tapi kami masih memikirkan apakah ingin terjun di dunia politik atau tidak, banyak yang harus dipertimbangkan,” tegasnya.

Namun, Ashanty menegaskan akan mendukung suaminya tersebut bila memang ingin menjadi politisi. Menurutnya, Anang memiliki bakat dan handal bila berbicara mengenai politik, walaupun tidak memiliki background pendidikan ilmu politik.

“Mas Anang kalau berbicara tentang dunia politik handal banget. Dia itu lugas kalau menganalisis kejadian politik, jadi kalau memang dia ingin terjun langsung saya pasti mendukung,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya