Ashanty Setuju Temui Krisdayanti Asal Aurel & Azriel Duluan
Ashanty. (Instagram/@ashantyash)

Solopos.com, JAKARTA - Penyanyi Ashanty kembali menyinggung hubungan anak sambungnya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah dengan Krisdayanti. Ashanty ingin silaturahmi antara Aurel dan Azriel dengan ibu kandungnya itu tetap terjaga.

Ashanty Ungkap Tagihan Listrik Rumahnya Tembus Rp35 Juta Sebulan

Ashanty mengaku dirinya dan Anang Hermansyah ingin suatu saat bertemu dengan Krisdayanti dan Raul Lemos. Namun sebelum itu terjadi, Ashanty ingin Aurel dan Azriel yang lebih dulu bertemu keduanya.

“Insya Allah kalau semuanya kita nanti ada waktu pasti ketemu,” kata Ashanty sebagaimana dilansir Okezone, Senin 29 Juni 2020.

Ashanty mengatakan, alasan dirinya ingin kedua anak sambungnya lebih dulu bertemu dengan Krisdayanti dan Raul Lemos agar suasana kembali baik.

Azriel Bahas Tabiat Raul Lemos hingga Sindir Klarifikasi Krisdayanti?

“Silaturahmi antara kita, aku lebih berharap anak-anak bertemu langsung dulu. Aku sama Mas Anang ketemunya nanti kalau sudah seru-seru dan bahagia,” ujar Ashanty.

Sudah Ajak Telponan

Sebelumnya dalam podcast bersama Deddy Corbuzier, Ashanty telah menghubungi Krisdayanti, setelah konflik dengan Aurel dan dan Azriel pecah di media sosial. Ia bahkan meminta ibu kandung Aurel dan Azriel untuk bertemu dan menyelesaikan konflik tersebut.

"Aku sudah telponan ngajak ketemu dan atur waktu," kata Ashanty.

Komentar Ashanty yang Kerap Dibilang Bundadari Bagi Aurel & Azriel Hermansyah

Ashanty mengungkapkan, Anang meminta agar pertemuan tersebut fokus kepada Aurel-Azriel dan ibu kandungnya. Sehingga dirinya tidak terlibat jauh atas konflik tersebut.

"Mas Anang juga negor aku, jadi jangan kita [Anang-Ashanty] yang ketemu. Jadi lebih ke anak-anak aja dan ibunya," imbuhnya.

Sumber: Okezone



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom