Ashanty. (Instagram/@ashantyash)

Solopos.com, JAKARTA — Kabar terbaru datang kondisi artis yang merupakan penyanyi, Ashatny, yang kabarnya terkena autoimun. Istri Anang Hermansyah tersebut mengalami ruam-ruam di beberapa bagian tubuhnya akibat penyakit itu.

Ashanty mengaku sempat stres karena penyakit yang ia derita karena sembarangan makan ikan.

"Kemarin agak rada stres, karena dapat vitamin banyak banget dari dokter kan. Aku tuh dapat hasil darah jelek karena makanan. Jadi aku kasih edukasi, jadi hati-hati makan ikan dan kerang," ujar Ashanty di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (19/1/2020).

Ia mengaku kandungan merkuri di dalam tubuhnya cukup tinggi. "Merkuri aku tinggi dari 1-10 aku 9,8, jadi kurang bagus untuk tubuh kita. Jadi aku sekarang hati-hati makan ikan. Jadi bukan ikannya yang enggak sehat. Jangan salah persepsi loh ini," lanjutnya.

Meski begitu, Ashanty mengaku tak menghindari makanan yang mengandung ikan. Ia tetap mengkonsumsi ikan, namun mengurangi porsinya.

"Nggak ngindarin, cuma mengurangi. Jadi gini, aku belum bisa harus vegetarian. Karena bagi aku kalau begitu dan pengin makan di luar vegetarian jadi kalap. Jadi aku mengurangi sedikit-sedikit," jelas Ashanty.

Sumber: Detik.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten