SOLOPOS.COM - Ashanty. (Instagram/@ashantyash)

Solopos.com, JAKARTA — Kabar terbaru datang kondisi artis yang merupakan penyanyi, Ashatny, yang kabarnya terkena autoimun. Istri Anang Hermansyah tersebut mengalami ruam-ruam di beberapa bagian tubuhnya akibat penyakit itu.

Ashanty mengaku sempat stres karena penyakit yang ia derita karena sembarangan makan ikan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

"Kemarin agak rada stres, karena dapat vitamin banyak banget dari dokter kan. Aku tuh dapat hasil darah jelek karena makanan. Jadi aku kasih edukasi, jadi hati-hati makan ikan dan kerang," ujar Ashanty di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (19/1/2020).

Ia mengaku kandungan merkuri di dalam tubuhnya cukup tinggi. "Merkuri aku tinggi dari 1-10 aku 9,8, jadi kurang bagus untuk tubuh kita. Jadi aku sekarang hati-hati makan ikan. Jadi bukan ikannya yang enggak sehat. Jangan salah persepsi loh ini," lanjutnya.

Meski begitu, Ashanty mengaku tak menghindari makanan yang mengandung ikan. Ia tetap mengkonsumsi ikan, namun mengurangi porsinya.

"Nggak ngindarin, cuma mengurangi. Jadi gini, aku belum bisa harus vegetarian. Karena bagi aku kalau begitu dan pengin makan di luar vegetarian jadi kalap. Jadi aku mengurangi sedikit-sedikit," jelas Ashanty.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya