SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Artis Ashanty meluapkan emosi kepada drummer Superman Is Dead, Jerinx. Dia tidak menyangka Jerinx SID sampai hati melontarkan kritikan pedas kepada suaminya, Anang Hermansyah. Dia merasa perkataan Jerix SID di media sosial sangat kasar dan membuatnya tersinggung.

Melalui story di akun Instagram pribadinya, @ashanty_ash, Ashanty mengutarakan kekecewaannya kepada Jerinx SID. Dia menyayangkan sikap Jerinx SID yang menanggapi sesuatu dengan emosi. Dia juga tidak terima suaminya direndahkan seperti itu.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

“Sayang sekali ya musisi hebat seperti mas, yang lagu-lagunya banyak disukai salah satunya anak laki-laki saya. Bisa ngatain orang tanpa tahu apa-apa sampai begini. Tulisannya bisa sekasar ini. Suami saya mungkin diam. Karena dia lagi fokus di akhir masa jabatannya untuk memperjuangkan UU musik. Tapi, kami sekeluarga tidak akan diam mas,” tegur Ashanty.

Ashanty justru menyarankan Jerinx SID bertemu langsung dengan suaminya untuk berdiskusi. Dia juga mengajak netizen berpikir cerdas menanggapi komentar Jerinx SID terhadap sang suami.

“Mungkin enggak seorang Anang yang tinggal berapa bulan lagi selesai dan enggak melanjutkan di DPR, terus dia buat RUU musik yang isinya memojokkan atau merugikan musisi?” tanya Ashanty.

Sebelumnya, musisi bernama asli I Gede Ari Astina alias Jerinx SID itu mengkritik Anang Hermansyah sebagai musisi palsu. Hal itu dilontarkan karena dia tidak setuju dengan RUU Permusikan yang dirancang Komisi X DPR RI. Seperti diketahui, Anang Hermansyah merupakan salah satu anggota Komisi X DPR.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya