SOLOPOS.COM - Keluarga Anang dan Ashanty. (Istimewa/Instagram/@ashanty_ash)

Ashanty masih harus menunggu kepastian dokter

Solopos.com, JAKARTA – Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty tengah berbahagia. Kabarnya, Ashanty kini tengah berbadan dua. Kabar tersebut muncul setelah Aurel dan Azriel Hermansyah mengunggah foto ketika Ashanty berada di sebuah kamar rumah sakit, serta menuliskan keterangan jika mereka akan mendapatkan adik lagi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dilansir Okezone, Rabu (26/7/2017), pihak manajer membenarkan Ashanty hamil lagi. Namun hal itu masih tentatif lantaran pelantun lagu Jodohku ini baru terlambat datang bulan atau haid selama satu pekan.

“Benar hamil, tapi masih tentatif. Masih make sure ke dokter lagi. Sebetulnya itu keterlambatan, baru telat satu minggu,” ungkap Teguh selaku manajer saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (26/7/2017).

Karena masih tentatif, kepastian kehamilan Ashanty masih harus menunggu kepastian dari dokter.

“Cuma kepastian hamil gimana-gimana masih tunggu kepastian dokter. Tapi iya bunda sudah telat satu minggu,” tambahnya.

Teguh menjelaskan kalau Ashanty hanya mengalami kelelahan. Kabar kehamilan yang disebarkan Aurel dan Azriel dibilang terlalu cepat, karena masih menunggu hasil dari dokter.

“Biasa, kecapekan saja habis keluar kota. Terus bunda sadar kok sudah telat [haid]. Tapi yang di Instastory itu anak-anak buru-buru saja. Makanya nanti kalau sudah hasil dari dokter seperti apa akan kita rilis,” tutup Teguh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya