SOLOPOS.COM - Sarita Abdul Mukti dan Shafa Haris (Okezone)

“Baiknya selesaikan secara kekeluargaan, karena memori dan tayangan ini akan selamanya tersimpan,” kata Ashanty.

Solopos.com, JAKARTA – Aksi Shafa Harris melabrak Jennifer Dunn beberapa waktu lalu rupanya masih jadi sorotan. Bahkan, beberapa artis juga ikut mengomentari tindakan putri Faisal Harris tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Salah satu tanggapan datang dari Ashanty. Lewat postingan Instastory, istri Anang Hermansyah itu meminta ibu Shafa, Sarita untuk berhenti membicarakan masalah keluarga mereka di media.

“Baiknya selesaikan secara kekeluargaan, karena memori dan tayangan ini akan selamanya tersimpan dan bisa diakses anak cucu mereka nanti,” tulis Ashanty di IG Storynya seperti dikutip Solopos.com, Kamis (23/11/2017).

Selain itu, Ashanty juga memberikan nasehat pada Shafa Harris agar tidak ikut larut dalam permasalahan kedua orang tuanya. Menurut wanita 33 tahun, aksi yang dilakukan Shafa tidak terlalu berpengaruh pada konflik rumah tangga Faisal dan Sarita.

“Mama dan papa kamu pasti akan bahagia dengan pilihan mereka. Jika tidak, ya itulah hidup. Apa yang kita tabur, itu yang kita tuai,” lanjut Ashanty.

Sayang, tidak semua pihak setuju dengan pernyataan Ashanty. Ibu empat anak malah mendapat kritik lantaran dinilai tidak memahami situasi Sarita dan Shafa Harris.

Kendati demikian, ada juga yang sependapat dengan Ashanty. “Tanggapan paling keren diantara komentar artis-artis lain,” kata salah satu warganet.

Seperti diketahui, putri Faisal Harris, Shafa belum lama ini melabrak Jennifer Dunn di salah satu pusat perbelanjaan. Sebab, Jennifer disebut-sebut sebagai sosok orang ketiga dibalik keretakan rumah tangga Faisal dan sang istri, Sarita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya