Tutup Iklan
Asha Syara (Instagram @ashasyara)

Solopos.com, SOLO – Artis Asha Shara membuat heboh dengan keputusannya melepas jilbab. Belum diketahui pasti apa alasan yang membuat Asha menanggalkan hijabnya.

Asha Shara lewat akun Insagramnya mencurahkan perasaannya. Mantan kekasih Raffi Ahmad itu tampak seperti tak peduli dengan penilaian orang.

"I did what i have to did!! (Aku lakukan apa yang harus aku lakukan)" tulisnya di keterangan foto, yang memamerkan rambutnya, sebagaimana dikutip https://cms9.bisnis.com/admin/article/Suara.com">Suara.com.

Namun diduga ada masalah yang menimpa Asha Shara menjadi penyebabnya. Bintang film Suami untuk Mak itu pun memamerkan foto tanpa hijab dan mencurahkan perasaan kecewanya.

"Cerita malam. Terkadang yang kita lakukan itu sudah maksimal untuk orang. Tapi nggak di-aprreciated, pasti pernah kan guys ngerasain nya? Memang waktu dan jatuh dari masalah yang buat kita belajar untuk kuat dan ikhlas menghadapi dan menyikapi untuk timbang-timbang dari sisi yang utuh," tulis Asha Shara.

"Itu tidak mudah seperti membaca cerita Cinderella, tapi itulah hidup. Anda hanya bergerak dan tidak pernah kembali untuk kata-kata Anda dan apa pun. Untuk menunjukkan warna Anda dan bintang akan datang kepada Anda dan waktu selalu tepat untuk melakukan apa yang benar!," sambung Asha Shara.

Belum ada konfirmasi langsung dari pesinetron berdarah Aceh itu. Diketahui, Asha Shara memantapkan diri untuk berhijrah dan mengenakan hijab sejak 2018. Sebelumnya, Asha memang kerap menggerai rambutnya.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten