SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Bisnis)

Aset perusahaan daerah Badan Kredit Kecamatan Pekalongan Utara mencapai Rp57,4 miliar.

Kanalsemarang.com, PEKALONGAN-Aset yang dimiliki Perusahaan Daerah Badan Kredit Kecamatan Pekalongan Utara, Kota Pekalongan, Jawa Tengah, hingga akhir September 2015 mencapai lebih dari Rp57,4 miliar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Direktur Utama PD BKK Pekalongan Agus Farozi di Pekalongan, Sabtu (18/10/2015), mengatakan bahwa di tengah ketatnya persaingan lembaga keuangan, BKK akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik pada nasabah.

“Kami akan terus menjaga kepercayaan masyarakat sebagai lembaga keuangan bonafit serta dalam pengelolaan dana nasabah,” katanya.

Ia mengatakan BKK Pekalongan yang kini telah berusia enam tahun setelah “merger” dengan Pekalongan Timur dan Selatan, terus berbenah diri memberikan pelayanan terbaik pada nasabah.

“Kami optimistis dengan memberikan pelayanan terbaik pada nasabah, lembaga keuangan ini akan terus berkembang pesat di tengah ketatnya persaingan bisnis keuangan,” katanya.

Menurut dia, untuk memberikan kepercayaan dan pelayanan terbaik sekaligus kegiatan rutin tahunan, BKK melaksanakan kegiatan undian “Tamades 2015”.

Kegiatan itu, kata dia, merupakan salah satu sarana promosi produk untuk melakukan penghimpunan dana tabungan dan deposito dari masyarakat.

“Adapun jumlah dana Tamades hingga Agustus 2015 mencapai lebih Rp27,1 miliar yang berasal dari 12.791 nasabah dan deposito Rp17,9 miliar dari 1.084 nasabah,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya