SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Klaten (Espos)–Aset Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Shinta Bhakti Wedi (SBW), Klaten hingga Mei 2010 mencapai Rp 31,4 miliar. Aset itu mengalami peningkatan mengingat pada bulan April senilai Rp 30,8 miliar.

Direktur Utama BPR SBW, Ig Sudarsono SE dalam sambutannya di sela-sela acara Customer Gathering di kompleks kantor bank setempat, Sabtu (12/6), mengatakan di usianya yang sudah menginjak dua windu, BPR SBW sudah memiliki 12.380 nasabah dengan nomina tabungan mencapai Rp 10,6 miliar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jumlah nasabah deposito mencapai 915 orang dengan nominal mencapai Rp 14,02 miliar. “Dari tahun ke tahun aset kami meningkat. Hingga kini, jumlah keseluruhan aset BPR SBW mencapai Rp 31, 4 miliar,” ujar Sudarsono.

Sementara Pemimpin Bank Indonesia (BI) Solo, Dewi Setyowati yang sekaligus sebagai pengawas perbankan se-Soloraya mengaku bangga dengan pencapaian BPR SBW di usianya yang menginjak 16 tahun ini.

mkd

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya