SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Gelaran ASEAN Paragames (APG) ke-6 tahun 2011, akan ditutup secara resmi pada hari Selasa (20/12). Upacara penutupan rencananya akan dihadiri oleh Menkokesra –Agung Laksono, dengan pengumuman juara umum APG, dan juga sajian kesenian. Sekretaris Daerah Kota Solo Budi Suharto Senin (19/12) di Balaikota Solo mengungkapkan, seluruh rangkaian acara penutupan disusun oleh INASPOC selaku panitia APG. Namun seperti pada acara pembukaan, Pemkot Solo akan menyumbangkan sejumlah potensi kesenian. Budi menjelaskan, untuk acara penutupan pada Selasa malam besok, INASPOC akan berkoordinasi dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Solo.

Sementara itu, peluang Indonesia untuk menjadi juara umum masih terbuka, meskipun Thailand hingga Senin (19/12) masih memimpin perolehan medali. Hingga siang Senin (19/12), selisih perolehan medali emas antara Thailand dan Thailan, sebanyak 12 medali. Dengan sisa 114 medali emas, yang masih dapat diperebutkan hingga Selasa besok, peluang Indonesia untuk menjadi juara umum APG masih terbuka. [SPFM/lia]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya