Asam Urat Ahmad Dhani Kambuh Gara-Gara Tidur Tanpa Kasur?
Ahmad Dhani. (Ady/Okezone)

Solopos.com, JAKARTA - Kuasa hukum Ahmad Dhani, Hendarsam mengungkap penyebab penyakit asam urat kliennya kambuh. Satu di antaranya ternyata gara-gara Ahmad Dhani tidur tanpa kasur.

"Kurang tahu sih kalau [penyebab] itu ya. Tapi itu [tanpa kasur] pengaruh juga ya karena tidur di bawah," ujar Hendarsam, saat dihubungi Selasa (26/3/2019).

Meskipun begitu, Hendarsam mengatakan Ahmad Dhani sudah mulai mencoba beradaptasi tidur di atas lantai. "Iya sekarang sih sudah agak lumayanlah," sambungnya lagi.

Di samping itu, Hendarsam juga bilang Ahmad Dhani selalu menyiapkan obat apabila penyakitnya itu mendadak kambuh. Pentolan Dewa 19 itu punya obat-obatan khusus. "Ada obatnya itu. Obatnya juga obat medis karena itu kan sakit kambuhannya," tutur Hendarsam.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani kini sedang diadili atas kasus ujaran "idiot". Hal itu terjadi saat dirinya hendak menghadiri acara deklarasi "Ganti Presiden 2019" di Surabya, Jawa Timur. Selama persidangan bergulir, suami Mulan Jameela itu berada di Rutan Medaeng, Surabaya, Jawa Timur.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho