Solopos.com, SIDOARJO — Sejumlah anak memasang karton berisi tulisan harapan pada orang-orangan sawah berbahan jerami dalam Festival Anak Sawah di kawasan persawahan Kampung Lali Gadget (KLG), Desa Pagerngumbuk, Wonoayu, Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (3/7/2022).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Festival Anak Sawah yang diikuti oleh puluhan siswa tersebut selain memperingati Hari Anak Nasional 2022, juga untuk hiburan yang bertujuan untuk mengasah dan menyalurkan kreatifitas anak.

Ekspedisi Mudik 2024

 

Warga membaca tulisan harapan yang dibuat anak-anak dan dipasang pada orang-orangan sawah berbahan jerami dalam Festival Anak Sawah di kawasan persawahan Kampung Lali Gadget (KLG), Desa Pagerngumbuk, Wonoayu, Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (3/7/2022). (Antara/Umarul Faruq)

 

Festival Anak Sawah yang diikuti oleh puluhan siswa tersebut dalam rangak memperingati Hari Anak Nasional 2022. (Antara/Umarul Faruq)

 

Sejumlah orang-orangan sawah berbahan jerami terpasang pada Festival Anak Sawah di kawasan persawahan Kampung Lali Gadget (KLG), Desa Pagerngumbuk, Wonoayu, Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (3/7/2022).(Antara/Umarul Faruq)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi