SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BARCELONA: Dani Pedrosa tidak yakin bisa menjadi juara MotoGP 2011. Ia bahkan menyebut kesempatannya juara telah hilang, terkait fakta bahwa dia harus absen di sejumlah balapan akibat cedera.

Pedrosa dipastikan tiga kali kehilangan kesempatan untuk memperebutkan poin di balapan MotoGP. Yang pertama saat dia harus out dari balapan di MotoGP Prancis.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Kemudian yang kedua dan ketiga terjadi di MotoGP Catalunya dan MotoGP Inggris. Pedrosa harus absen di dua seri tersebut akibat cedera.

Kondisi ini membuat pembalap 25 tahun itu pesimistis bisa menjadi juara di MotoGP musim 2011.

“Saya sudah kehilangan peluang untuk meraih titel, padahal saya ada dalam situasi yang positif dan motor juga menunjukkan kinerja yang bagus,” ujarnya di situs resmi MotoGP yang dikutip detikcom.

“Saya merasa dalam kondisi baik secara fisik dan juga motor berhasil menghadirkan hasil yang bagus juga. Namun apa yang terjadi di luar kuasa saya,” ujarnya.

Pedrosa berharap bahwa dukungan penuh dari tim Repsol Honda dan juga fans membuat dia bisa segera kembali ke lintasan balap.

Pedrosa saat ini ada di posisi keempat klasemen sementara dengan poin 61. Namun begitu absennya dia di beberapa balapan membuat posisinya bisa semakin melorot.(dts)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya