SOLOPOS.COM - (AFP)

(AFP)

Budapest (Solopos.com)–Keberhasilan Lewis Hamilton mendominasi dua latihan bebas pertama GP Hongaria membuat optimisme pembalap Inggris itu melambung. Bisakah Hamilton menjadi juara back to back?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di dua latihan bebas pertama di Sirkuit Hungaroring, Jumat (29/7/2011), Hamilton tampil lebih cepat ketimbang pembalap Red Bull Sebastian Vettel dan pembalap Ferrari, Fernando Alonso.

“Rasanya hebat bisa memulai akhir pekan seperti ini. Dan lagipula ini bukan sesuatu yang saya sangka,” girang Hamilton sebagaimana diwartakan SkySports dan diberitakan detikSport, Sabtu (30/7/2011).

“Kondisi cuacanya bagus buat kami. Tidak sepanas seperti biasanya dan mobil kami terasa lebih enak,” tambah pembalap yang mengusung panji-panji McLaren itu.

Pekan lalu, Hamilton yang sebenarnya tidak terlalu diunggulkan justru tampil sebagai pemenang GP Jerman. Pembalap Inggris itu optimistis bisa menjadi juara lagi dan menorehkan catatan menang back to back.

“Saya merasa kami punya kecepatan yang sama dengan yang kami punya pekan lalu. Jadi saya pikir kami bisa menantang Red Bull dan Ferrari. Itu menyenangkan. Mari kita lihat saja bagaimana nantinya,” tegas Hamilton.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya