SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

NEW YORK–Kiprah Venus Williams di Grand Slam Amerika Serikat Terbuka berakhir sudah. Mantan petenis nomor satu dunia ini tak bisa bertanding pada babak kedua karena sakit.

Venus sebenarnya dijadwalkan menghadapi Sabine Lisicki (Jerman) pada babak kedua, Kamis (1/9) dini hari WIB. Tapi, kondisi petenis 31 tahun ini tak memungkinkan untuk bertanding.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

“Saya sangat kecewa karena harus mundur dari AS Terbuka tahun ini,” ucap Venus yang dilansir Reuters.

“Saya didiagnosis mengalami Sindrom Sjogren, sebuah penyakit autoimun yang merupakan kondisi medis yang memengaruhi level energi saya dan menyebabkan kelelahan dan nyeri sendi,” terangnya.

Venus sebenarnya mengawali turnamen dengan baik. Dia meraih kemenangan atas Vesna Dolonts pada babak pertama.

“Saya menikmati pertandingan pertama saya di sini dan berharap bisa lanjut. Tapi, ternyata saya tidak mampu,” kata kakak Serena Williams ini.

“Saya bersyukur akhirnya saya memiliki diagnosis dan sekarang saya berfokus pada memulihkan kondisi dan segera kembali ke lapangan,” tuturnya.

Dengan mundurnya Venus, maka Lisicki lolos ke babak ketiga tanpa harus mengeluarkan keringat. Unggulan ke-22 ini akan menunggu pemenang duel Dominika Cibulkova versus Irina Falconi.(dts)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya