SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

NEW YORK–Babak kedua Grand Slam Amerika Serikat Terbuka dilewati Serena Williams dengan mulus. Dia tak menemui banyak hambatan untuk memulangkan Michaella Krajicek.

Saat menghadapi Krajicek, Jumat (2/9) dini hari WIB, Serena cuma butuh waktu 49 menit untuk menang. Dia menang 6-0 dan 6-1 atas petenis Belanda tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya cuma berusaha menikmati diri saya dan tetap bergembira, entah saya menang atau kalah,” ucap Serena di Yahoosports.

Pada babak ketiga, dia bisa bertemu unggulan keempat Victoria Azarenka (Belarusia). Syaratnya, Azarenka mengalahkan Gisela Dulko (Argentina).

Unggulan ke-15 asal Rusia, Svetlana Kuznetsova, juga lolos ke babak ketiga. Kuznetsova mengalahkan Elena Baltacha (Inggris Raya) 6-4, 6-3.

Selanjutnya, dia akan menghadapi Akgul Amanmuradova (Uzbekistan). Amanmuradova lolos setelah mengalahkan Pauline Parmentier (Prancis).(dts)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya