SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

NEW YORK—Tidak ada hambatan berarti yang ditemui Novak Djokovic pada babak kedua Grand Slam Amerika Serikat Terbuka. Selanjutnya, unggulan teratas ini akan ditantang Nikolay Davydenko.

Pada pertandingan babak kedua, Jumat (2/9), Djokovic tampil nyaris sempurna saat menghadapi Carlos Berlocq (Argentina). Petenis nomor satu dunia asal Serbia ini menang 6-0, 6-0, dan 6-2.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Davydenko akan jadi lawan Djokovic selanjutnya. Petenis Rusia ini menundukkan Potito Starace (Italia) 6-2, 6-4, 7-5 pada babak kedua.

Unggulan kedelapan Mardy Fish juga lolos ke babak ketiga. Andalan tuan rumah ini mengalahkan Malek Jaziri (Tunisia) 6-2, 6-2, dan 6-4. Selanjutnya, dia akan ditantang Kevin Anderson (Afrika Selatan).

Petenis lainnya yang juga ke lolos ke babak ketiga antara lain Juan Monaco, Juan Carlos Ferrero, Tommy Haas, Jo-Wilfried Tsonga, Fernando Verdasco, Alexandr Dolgopolov, dan Ivo Karlovic.(dts)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya