SOLOPOS.COM - Aksi Djoker di AS Terbuka (Reuters)

AS Terbuka masih berpihak kepada Djoker.

Harianjogja.com, NEW YORK — Petenis asal Serbia, Novak Djokovic (Djoker) melaju ke putaran kedua AS Terbuka 2016 setelah mengalahkan petenis Polandia Jerzy Janowicz, 6-3, 5-7, 6-2, 6-1, Senin (29/8/2016) waktu setempat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setelah start bagus musim ini yang termasuk kesuksesan Grand Slam ke-11 dan 12 di Australia Terbuka dan Prancis Terbuka, penampilan Djokovic terlihat menurun saat ia kalah pada putaran ketiga di Wimbledon disusul dengan tersingkir di putaran pertama Olimpiade Rio.

Ekspedisi Mudik 2024

Petenis Serbia itu mungkin akan kembali tersingkir lebih awal jika ia tidak menghadapi petenis dengan peringkat terpaut 246 posisi di bawah dirinya, yang hanya mampu satu kali melewati putaran pertama dari empat partisipasi sebelumnya ke AS Terbuka.

Tiba di Flushing Meadows, Djokovic mengalami masalah dengan cedera pergelangan tangan kiri dan “masalah-masalah pribadi” yang dirahasiakan, dan pada Senin kecemasan tentang dirinya bertambah ketika para pelatih dipanggil pada awal set pembukaan untuk merawat lengan kanannya.

Beberapa kali dalam pertandingan yang berlangsung selama dua jam 37 menit itu, Djokovic tidak mampu melepaskan forehandnya sekuat tenaga sedangkan servenya tidak dapat menjadi ancaman nyata karena kekuatannya berkurang banyak.

Djokovic selanjutnya akan berhadapan dengan petenis Ceko Jiri Vesely, pemenang pertandingan lima set atas petenis kualifikasi asal India Sakteh Myneni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya