SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Johannesburg – Amerika Serikat berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 dari Slovenia. Gol terakhir AS itu dicetak melalui kaki Michael Bradley di menit 82. Hasil ini pun tak berubah sampai pertandingan berakhir.

Pertandingan babak penyisihan Grup C antara AS versus Slovenia digelar di Ellis Park Stadium, Jumat (18/6) malam WIB.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

AS tertinggal lebih dahulu di menit 13 lewat gol yang dibuat oleh Valter Birsa dan Zlatan Ljubijankic di menit 42 dan skor 2-0 bertahan hingga jeda.

Ekspedisi Mudik 2024

Memasuki babak kedua, Landon Donovan berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 di menit 48. Setelah melakukan banyak tekanan, AS akhirnya berhasil menyamakan kedudukan lewat Michael Bradley yang memperdaya kiper Samir Handanovic.

Tiga menit berselang, AS kembali membuat gol melalui Maurice Edu. Sayangnya, wasit menganulir gol tersebut karena si pemain berada di dalam posisi offside.

Susunan Pemain:

AS: Tim Howard, Oguchi Onyewu, Jay DeMerit, Carlos Bocanegra, Steve Cherundolo, Jose Torres (Maurice Edu 45′), Michael Bradley, Clint Dempsey, Landon Donovan, Jozy Altidore, Robbie Findley (Benny Feilhaber 45′).

Slovenia: Samir Handanovic, Bostjan Cesar, Marko Suler, Bojan Jokic, Miso Brecko, Aleksandar Radosavljevic, Robert Koren, Andraz Kirm, Valter Birsa, Milivoje Novakovic, Zlatan Ljubijankic

dtc/tya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya